Liverpool Kembali Naikkan Harga Suarez

LIVERPOOL – Beberapa waktu lalu, tawaran Arsenal sebesar 30 juta pounds untuk penyerang Liverpool, Luis Suarez ditolak Liverpool. Kubu The Reds beralasan, harga Suarez senilai 40 juta pounds. Kini ketika The Gunners menyanggupi permintaan itu, Liverpool kembali menolak dan dikabarkan meminta uang sebesar 55 juta pounds.
 
Sudah dua kali tawaran Arsenal untuk Luis Suarez ditolak. Tawaran 30 juta pounds dan 40 juta pounds ditolak mentah-mentah. Sejatinya klub asuhan Brendan Rodgers itu setuju dengan harga 40 juta pounds, tetapi pindahnya penyerang Napoli, Edinson Cavani ke PSG membuat The Reds ingin melepas dengan harga yang lebih tinggi lagi.
 
"Ketika Anda melihat Edinson Cavani pergi dengan 55 juta pounds, maka Luis juga di sana (kisaran harga), sesuai dengan talentanya. Tawaran Arsenal tidak sesuai dengan talenta Luis (Suarez)," ujar pelatih Brendan Rodgers seperti dilansir The Sun.
 
Meski begitu, pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku ingin mempertahankan peneyrang asal Uruguay itu dan tidak berminat untuk menjualnya.
 
"Tidak ada jaminan Luis akan dijual karena kita mencoba untuk membangun sesuatu. Kami siap untuk berbelanja tanpa menjualnya," tutup pelatih berusia 40 tahun itu.
 
Selain Arsenal, raksasa Spanyol, Real Madrid dan klub kaya raya Prancis, PSG juga dikabarkan tertarik untuk emminang penyerang berjuluk El Pistolero itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839392/liverpool-kembali-naikkan-harga-suarez