Liverpool Mau Xabi Alonso Lagi

LIVERPOOL – Brendan Rodgers tampaknya masih belum puas untuk menambah wajah baru ke dalam skuad asuhannya. Kali ini giliran gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yang diincar oleh pelatih Liverpool itu.

Seperti dilansir The Mail on Sunday,  sebelum melakukan pendekatan dengan Xabi, Rodgers harus mendapatkan lampu hijau dari pemilik klub, John W Henry mengingat targetnya kali ini berusia di atas 30 tahun dan diperkirakan berharga 10 juta pounds.

Xabi Alonso yang saat ini berusia 31 tahun, sebelumnya pernah membela The Reds pada musim 2004/2005 sampai dengan musim 2008/2009 sebelum akhirnya direkrut Real Madrid dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 30 juta pounds.

Klub berjuluk Merseyside Merah ini mengincar Alonso setelah target utama mereka Henrikh Mkhtaryan hampir dipastikan akan segera merapat ke finalis Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund.

Sejauh ini, sudah 4 pemain berhasil didatangkan Rodgers ke Anfield dengan total nilai transfer sekitar 23 juta pounds. Keempat pemain tersebut adalah kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto dan Simon Mignolet.

Update juga berita bola dari Twitter
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/45/833572/liverpool-mau-xabi-alonso-lagi