"Liverpool Telah Bersiap Kehilangan Suarez"

KOLDING – Jan Molby meyakini bahwa Liverpool akan melepas ujung tombaknya, Luis Suárez di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, menurut pria Denmark ini, The Reds takkan mempertahankan pemain yang tidak bahagia di klub.
 
Seperti diketahui bahwa pemain internasional Uruguay itu mengungkapkan dirinya berencana meninggalkan Anfield, klub yang telah dibelanya sejak musim 2011 lalu. Keinginannya hengkang lantaran pemain bernama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz itu kerap menerima perlakuan negatif dari pers di Inggris.
 
Suárez pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan belakangan Arsenal. Namun, Los Blancos berada di pole position mendapatkan servis mantan punggawa Ajax Amsterdam itu.
 
"Hal terakhir yang Anda inginkan adalah pemain yang tidak bahagia (Suárez) dan Liverpool mengetahui akan itu. Liverpool kini sibuk di bursa transfer dan tampaknya mereka hampir mempersiapkan diri untuk hidup tanpa Suárez," tutur Molby, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (5/7/2012).
 
"Saya pikir Suárez membuat segalanya jelas bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang baru, termasuk bermain di klub yang berlaga di pentas Liga Champions. Apabila itu adalah perasaannya, maka klub harus melakukan bisnis (melepasnya)," tutup pria yang membela Liverpool selama 12 musim itu (1984-1996).
 
Kabarnya, Liverpool akan mengizinkan Suárez pergi apabila ada klub yang bersedia menebusnya dengan mahar sebesar 40 juta pounds atau sekira Rp599 miliar. Suárez sendiri musim lalu berhasil menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua Premier League dengan torehan 23 gol, terpaut tiga gol di bawah bomber Manchester United, Robin van Persie.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/05/45/832676/liverpool-telah-bersiap-kehilangan-suarez