Llorente: Conte Luar Biasa!

TURIN – Fernando Llorente mengaku bahagia bersama klub barunya, Juventus. Pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao itu juga optimistis dapat berkembang bersama Si Nyonya Tua, dan hal itu pulalah yang menjadi alasannya berlabuh di Turin.
 
"Saya memilih Juventus karena saya pikir Juve merupakan klub besar dan saya tahu bahwa saya dapat berkembang di sini," kata Llorente, seperti dilansir Football Espana.
 
Meski belum mengawali musim baru, namun striker berusia 28 tahun itu telah melayangkan pujian bagi sang allenatore, Antonio Conte. Bukan hanya itu, Llorente juga tersanjung dengan sambutan yang ditunjukkan fans Bianconeri.
 
"Metode Antonio Conte luar biasa dan saya sangat bahagia dapat berkerja sama dengannya. Saya juga tidak pernah melihat sambutan yang seperti yang saya terima dari para penggemar Juventus. Mereka sungguh menakjubkan," lanjutnya.
 
"Kami sedang bekerja keras saat ini, hal yang berat. Namun, itulah yang harus dilakukan. Saya sangat gembira saat ini, karena baru melalui musim sulit di Bilbao, tapi sekarang saya bekerja untuk dapat berada di performa terbaik," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/47/840147/llorente-conte-luar-biasa