Llorente: Juve Selevel dengan Barca & Madrid

TURIN – Rekrutan anyar Juventus, Fernando Llorente menilai bahwa kualitas Si Nyonya Tua tak kalah dengan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Juve sendiri musim lalu merupakan kampiun Serie A, sekaligus menjadi yang ke-29.
 
Sebelum menerima pinangan Bianconerri, striker bernama lengkap Fernando Llorente Torres itu membela Athletic Bilbao selama delapan musim (2005-2013), dan Juventus menjadi pengalaman perdananya di ranah Italia.
 
Statement yang dilontarkan Llorente karena pemain berusia 28 tahun itu paham betul bagaimana kekuatan Barca dan Madrid. Dan penilaiannya akan Juventus sejauh ini bahwa klubnya juga tak kalah saing dengan dua penguasa La Liga itu.
 
"Dari segi kualitas, tim (Juventus) ini tidak lebih buruk dari Barcelona dan Real Madrid. Saya akan mengatakan Seri A berada di level yang sama dengan La Liga dan Liga Primer Inggris," kata Llorente, seperti dilansir Sportsmole.
 
Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 14 di Juventus itu juga membahas akan kekuatan para rival Juve musim depan. "Banyak tim di Italia yang telah memperkuat diri sepanjang musim panas, namun saya akan katakan ini masih terlalu dini untuk menerka siapa rival utama kami," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/21/47/840207/llorente-juve-selevel-dengan-barca-madrid