Lucas Nantikan Pemain Baru PSG

RIO DE JANEIRO - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura mengatakan kalau timnya sudah diisi pemain-pemain hebat yang membawa mereka menjuarai Ligue 1 musim 2012/13 lalu. Namun, jika ada beberapa pemain tambahan, pemain asal Brasil itu yakin Les Parisiens lebih kuat dan akan meraih pencapaian yang lebih baik.
 
Musim lalu, PSG, yang disokong dana besar dari Qatar Investment Authority, mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, dan Lucas. Hasilnya, mereka pun mampu mendominasi Ligue 1 dan meraih gelar juara, meskipun di kancah Eropa hanya mampu berbicara hingga babak perempatfinal.
 
"PSG sudah menjadi tim hebat, tapi dengan beberapa pemain baru, kami akan lebih kuat lagi. Target kami adalah kembali menjadi juara dan melangkah lebih jauh di Liga Champions, daripada apa yang kami lakukan musim (2012/13) lalu," ujar Lucas kepada Le10Sport, Selasa (2/7/2013).
 
Lucas, yang didatangkan dari Sao Paulo, juga mengatakan kalau pengalaman pertamanya menjajal ranah Eropa begitu mengesankan. Menurutnya, dia tak kesulitan beradaptasi, bahkan sudah merasa nyaman berada di Paris.
 
"Saya sangat senang bisa mengenali sepakbola Eropa. Saya sudah memenangi gelar dan saya beradaptasi dengan sangat cepat. Klub dan suporter fantastis tapi itu tidak selalu mudah. Saya rindu negara saya dan keluarga, tapi saya merasa nyaman di Paris," pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola!
(dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/50/830513/lucas-nantikan-pemain-baru-psg