Madrid Takkan Biarkan Bintang Masa Depannya Hengkang

MADRID – Penampilan menawan Jesé Rodríguez bersama Real Madrid Castilla berhasil menyihir sejumlah klub Eropa. Tottenham Hotspur kabarnya merupakan salah satu dari sekian klub yang secara terang-terangan mengaku tertarik kepada sosok Jesé.
 
Namun, ambisi Spurs mendapatkan bintang masa depan Los Blancos itu akan terkendala. Pasalnya, Madrid dipastikan akan mempertahankan pemain kelahiran Las Palmas, 20 tahun silam itu.
 
Asisten pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun langsung bereaksi. Pemain yang berada di Santiago Bernabeu selama lima musim (2001-2006) itu meminta manajemen Madrid untuk secepatnya memperbarui kontak Jesé.
 
Seperti dilansir Marca, Rabu (10/7/201) klub asal London itu dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran untuk Jesé, pemain yang hanya menyisakan semusim dalam kontraknya. Dana senilai 8,5 juta pounds akan menjadi mahar bagi Jesé apabila memutuskan menerima pinangan The Lilywhites.
 
Bukan hanya itu, Spurs yang kembali gagal lolos ke pentas Liga Champions juga siap menggaji pemain bernama lengkap Jesé Rodríguez Ruiz lebih besar dari yang selama ini diterimanya di Madrid.
 
Pria Prancis itu pun bergegas meyakinkan entrenador Madrid, Carlo Ancelotti untuk bergerak cepat, mengingat Jesé merupakan pemain dengan talenta luar biasa. Tak sia-sia, Ancelotti dikabarkan mendengar saran sang legenda, dan telah melakukan pembicaraan mengenai kontrak kepada pemain internasional Spanyol U-20 itu.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/46/834972/madrid-takkan-biarkan-bintang-masa-depannya-hengkang