Maicon Resmi 2 Tahun Diikat Roma

ROMA – AS Roma secara resmi mengumumkan telah mengontrak Douglas Maicon selama dua tahun. Bergabungnya Maicon ke Giallorossi setelah bek sayap asal Brasil itu bersepakat berpisah dengan Manchester City.
 
Maicon sesungguhnya telah mulai berlatih dengan rekan-rekan setim barunya sejak beberapa hari lalu, tapi pernyataan resmi dari Roma tentang kepastian transfernya baru dirilis pada Rabu (26/7/2013) sore waktu setempat, bertepatan dengan ulang tahun Maicon yang ke-32 tahun.
 
"Roma telah menyepakati kontrak dengan pemain Maicon Douglas Sisenando, untuk jangka waktu dua tahun ke depan, yang berarti kontrak itu berakhir pada 30 Juni 2015," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Roma.
 
"Pemain datang dari Manchester City FC, dengan persetujuan bersama dari kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak untuk bergabung dengan Roma," lanjut pernyataan tersebut.
 
Maicon sempat mengalami masa keemasan bersama Inter Milan, terutama pada musim 2009-2010 ketika memenangkan treble winners. Namun, bersama The Citizens, Maicon musim lalu hanya tampil sebanyak 11 kali di Premier League karena serangkaian cedera lutut yang dialaminya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/47/843275/maicon-resmi-2-tahun-diikat-roma