Mancini Isyaratkan Pulang ke Serie A

LESI – Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini membuka pintu untuk kembali ke Serie A. Sampai saat ini, Mancini masih belum sama sekali melatih klub, usai dipecat The Citizens.
 
Serie A memang tidak asing lagi bagi pria kelahiran Lesi, Italia ini. Selain pernah melatih Inter Milan, Fiorentina, dan Lazio, Mancini juga pernah bermain di beberapa klub Serie A, Seperti Lazio dan Sampdoria.
 
"Saya punya waktu kembali ke Italia, karena saya masih muda. Tinggal di luar negeri, atau dimasukkan untuk memimpin sebuah tim nasional, juga bisa menjadi pengalaman yang baik," ucap Mancini, seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (7/7/2013).
 
"Namun, saya senang dengan saat ini menganggur. Saya sudah melakukan melatih selama bertahun-tahun, dan selalu begitu banyak tekanan. Ke depan tanpa henti, bukanlah sesuatu hal yang mudah," tegasnya.
 
Selain itu, Mancini yang dipecat oleh City usai gagal meraih FA Cup dari tangan Wigan, menganggap raksasa Etihad itu tak paham dengan prestasi yang pernah diraihnya selama empat musim mengabdi.
 
"Kami melakukan hal-hal yang baik dengan tim yang belum pernah menang selama 50 tahun. Saya membawa tiga trofi, jadi saya sangat senang dengan apa yang saya raih di sana," keluhnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/47/833165/mancini-isyaratkan-pulang-ke-serie-a