Mancio Tertantang Latih Klub Besar Lagi

MILAN – Roberto Mancini menjadi pelatih yang sempat beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub Eropa, setelah menjelang akhir musim lalu dipecat oleh Manchester City. Paris Saint-Germain, AS Monaco dan AS Roma disebut-sebut tertarik mengontrak Mancio (sapaan Mancini).
 
Namun, Mancini mengaku sampai saat ini dia belum dihubungi satu klub pun. Oleh karena itu, mantan pelatih Inter Milan ini mengaku bingung dengan rumor yang beredar di media massa.
 
"PSG? Tentu saja, mereka adalah klub besar. Tapi saya tidak memiliki kontak dengan mereka," terang Mancini, sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, Kamis (4/7/2013).
 
"Monaco? Saya belum pernah dihubungi oleh mereka. Mereka memiliki pelatih yang hebat. Ranieri," ucap pelatih berusia 48 tahun ini. "Roma? Sekali lagi, saya tidak pernah memiliki kontak langsung. Mereka adalah klub besar, dan mencoba untuk membangun kembali," jelasnya.
 
Mantan pelatih Lazio ini juga mengungkapkan, dirinya selalu tertarik menangani klub yang menyediakan tantangan besar. Mancini juga tak mau terlalu pilih-pilih dalam menerima tawaran, karena pekerjaan melatih begitu disukainya.
 
"Ini akan menjadi sebuah petualangan yang akan memiliki daya tarik tersendiri melatih klub-klub besar, saya tidak menyangkal itu. Jangan pernah berkata tidak akan pernah," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/04/47/832095/mancio-tertantang-latih-klub-besar-lagi