Marotta Soal Llorente & Transfer Juve

TURIN – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan rasa puasnya karena bisa mendapatkan Fernando Llorente secara cuma-cuma. Baginya Llorente memiliki karakteristik yang pas untuk bermain di Serie A.
 
Januari 2013 lalu, Juve mendapatkan Llorente dari Athletic Bilbao secara gratis, setelah penyerang berusia 28 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya yang kala itu masih tersisa enam bulan lagi.
 
"Mendapatkannya dengan kesepakatan seperti ini (gratis) tentunya sangat baik. Llorente memiliki karakteristik yang tepat bermain di Italia. Dia juga pekerja keras dan bisa bermain baik di skema Conte," ucap Marotta, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (3/7/2013).
 
Sebelum Llorente, Juve lebih dulu memperkenalkan Carlos Tevez ke publik sebagai bagian dari kegiatan Nyonya Tua di bursa transfer musim panas ini. Meski mengaku sudah puas dengan dua rekrutan itu, namun Marotta tak menampik timnya bakal memberikan kejutan hingga bursa transfer ditutup.
 
"Kami telah mendatangkan dua penyerang hebat. Kami senang dengan pembelian ini, dan kami rasa perburuan striker kami sudah selesai. Namun, siapa sangka dengan apa yang akan terjadi pada 31 Agustus. Mungkin saja kami bisa mendapatkan (Stevan) Jovetic dengan gratis atau pinjaman," jelasnya.
 
"(Angelo) Ogbonna adalah salah satu incaran kami. Kami akan berusaha menyelesaikan transfernya dalam beberapa hari ke depan, namun sampai saat ini belum ada yang pasti mengenai Ogbonna," tandasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/47/831051/marotta-soal-llorente-transfer-juve