Masih Jalin Kontak dengan Mourinho, Sneijder Akui Hanya Pertemanan

ISTANBUL – Di balik sosok dinginnya, Jose Mourinho ternyata merupakan sosok pria hangat dan bijaksana. Hal tersebut terlihat dari bagaimana pria yang kini kembali menukangi Chelsea itu menjaga hubungan dengan pesepakbola yang pernah bekerja sama dengannya.
 
Salah satu pemain yang pernah menjadi anak asuhnya, Wesley Sneijder bahkan mengakui hingga kini masih melakukan kontak dengan pelatih yang kini memiliki julukan The Godfather itu. Namun, mengecilkan kemungkinan untuk meninggalkan Galatasaray dan bergabung di Stamford Bridge.
 
Sneijder bekerja sama dengan Mourinho saat keduanya berada di Inter Milan (2009-2010). Bersama Mou, gelandang internasional Belanda itu berhasil merengkuh sejumlah gelar, salah satu yang akan menjadi kenangannya dan tertulis dalam sejarah Nerazzurri adalah treble musim 2009-10 lalu (Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions).
 
"Saya berbicara dengan Mourinho. Hingga saat ini, kami masih menjalin kontak," tegas Sneijder, seperti dilansir TalkSPORT, Jumat (26/7/2013).
 
"Akan tetapi, tidak ada apa-apa soal negosiasi transfer. Kami sekadar berteman dan saling menghubungi secara reguler satu sama lain," tandas pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu.
 
Mourinho lebih dulu meninggalkan Giuseppe Meazza daripada Sneijder. Pelatih asal Portugal itu meninggalkan Inter musim 2010 demi menerima pinangan Los Blancos, sementara Sneijder menanggalkan kostum La Beneamata, tiga musim usai kepergian Mourinho.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/51/843146/masih-jalin-kontak-dengan-mourinho-sneijder-akui-hanya-pertemanan