Mazzarri: Juve & Napoli Kandidat Kuat Scudetto

MILANAllenatore Inter Milan, Walter Mazzarri mengakui bahwa Juventus dan Napoli merupakan dua klub yang menjadi kandidat terkuat meraih gelar Scudetto musim 2013-2014.
 
Bianconeri telah memenangkan Scudetto dua musim terakhir, dan mereka juga sibuk di bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna. Mazzarri menilai, Juventus akan kian kuat pada musim depan.
 
"Juventus sudah kuat, sangat kuat," kata Mazzarri, seperti dilansir La Domenica Sportiva, Senin (15/7/2013). "Dan sekarang mereka sudah semakin kuat," sambungnya.
 
"Mereka bahkan lebih lengkap. Mereka memiliki musim yang fantastis terakhir kali. Mereka melakukannya dengan baik di Liga Champions sampai titik tertentu, dan mereka akan dapat terus sendirian di depan," terang mantan pelatih Sampdoria ini.
 
Terkait Juventus yang berhasil mengakuisisi dua penyerang berkualitas, Carlos Tevez dan Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao, Mazzarri kembali menyanjung.
 
"Mereka (Tevez & Llorente) adalah dua pemain hebat yang memperkuat skuad yang sudah sangat baik," tambah Mazzarri.
 
Ditanya tentang Napoli, klub yang dia tinggalkan bulan lalu, Mazzarri yakin mereka akan tetap kompetitif di tangan pelatih baru, Rafael Benitez. Dia juga tak ingin membahas I Partenopei lebih banyak, karena ingin sepenuhnya fokus untuk Nerazzurri.
 
"Mereka finis kedua musim lalu setelah empat tahun terus tumbuh, dan saya pikir mereka semakin meningkat sekarang," paparnya.
 
"Sebagai klub, mereka dalam kondisi yang baik dan ada setiap kesempatan mereka berhasil. Tapi, Napoli adalah masa lalu bagi saya, saya ingin berbicara tentang Inter sekarang," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/47/837331/mazzarri-juve-napoli-kandidat-kuat-scudetto