Mazzarri Peringkatkan Klub Serie A

MILAN – Pelatih anyar Inter Milan, Walter Mazzarri memberikan peringatan keras kepada klub peserta di Serie A. Mantan arsitek Napoli itu sangat yakin Inter memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa saja tahun ini.
 
Mazzarri baru saja ditunjuk untuk membesut Inter setelah menggantikan posisi Andrea Stramaccioni, Mei lalu. Dia berbicara mengenai peluang tim barunya dan sangat yakin memiliki kualitas bagus untuk finis di posisi papan atas.
 
"Tidak mungkin bukan kata yang tepat untuk saya. Kami finis sembilan tahun lalu, tapi saya merasa kami memiliki kualitas yang bagus untuk mengejutkan semua tim tahun depan dan finis lebih baik lagi," kata Mazzarri, kepada Tuttosport, Sabtu (20/7/2013).
 
Inter sudah kehilangan pemain belakang menjanjikan Giulio Donati dan Luca Caldirola, gelandang Dejan Stankovic, Marco Benassi serta penyerang Antonio Cassano, sudah meninggalkan Giuseppe Meazza.
 
Sebagai gantinya, Nerazzurri, julukan Inter mendatangkan Hugo Campagnaro, Mauro Icardi dan Ishak Belfodil. Meski begitu, Mazzarri mengaku belum mau berhenti untuk belanja pada bursa transfer kali ini.
 
"Saya belum berbicara dengan Moratti mengenai pembelian pemain top. Sebab saya ingin mengenal kualitas skuad saya. Begitu sudah melakukannya, saya akan memutuskan apakah penting untuk membeli pemain lagi atau tidak," jelasnya.
 
Follow twitter kami di
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/47/839855/mazzarri-peringkatkan-klub-serie-a