Mertesacker Tuntut Konsistensi The Gunners

LONDON – Delapan musim tanpa gelar tentu bukanlah hal yang pantas dirasakan tim sebesar Arsenal. Berbagai upaya terus dilakukan klub asal kota London tersebut untuk menghentikan 'kutukan' ini.
 
Bahkan, pemain baru memperkuat Meriam London selama dua musim, Per Mertesacker, merasa prihatin dan bertekad untuk membawa klub yang dibelanya saat ini kembali merasakan kejayaan di masa lalu.
 
Dikutip The Sun, Senin (15/7/2013), saat ditemui di sela-sela kunjungan The Gunners  ke Indonesia, pemain berkebangsaan Jerman ini pun memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk bisa memperbaiki penampilannya di gelaran Premier League musim depan.
 
Terlebih, saat ini, rival mereka seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City juga dipastikan akan semakin baik di musim mendatang. Terlihat dari langkah-langkah yang dilakukan klub-klub tersebut, mulai dari pembelian pemain ataupun penunjukkan pelatih.
 
Menurut bek berpostur menjulang ini, klubnya harus memiliki konsistensi sebagai bekal awal yang mutlak harus dimiliki bila ingin meraih kesuksesan di masa yang akan datang. "Manchester United dan Manchester City bisa sukses karena mereka memiliki konsistensi," ujar Mertesacker.
 
"Jika kami bisa menjaga konsistensi seperti apa yang kami tampilkan menjelang akhir musim lalu, tentu kami bisa menantang klub-klub pesaing lain dalam perebutan gelar di musim berikutnya," tandasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di  
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/45/836803/mertesacker-tuntut-konsistensi-the-gunners