Mestalla Sudah Siap Kehilangan Soldado

MESTALLA – Valencia tampaknya telah siap kehilangan bomber andal mereka, Roberto Soldado, hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Miroslav Djukic. Namun, Djukic mengaku tak terlalu mencemaskan akan siapa yang akan menjadi penerus Soldado.
 
Tottenham Hotspur merupakan klub yang meminati pemain internasional Spanyol itu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub Premier League lain, Liverpool juga menyimpan hasrat serupa.
 
Namun, sejauh ini, Spurs masih berada di pole position mendapatkan tanda tangan Soldado. Kata sepakat bahkan akan terwujud apabila The Lilywhites melunasi klausul pembelian Soldado senilai 30 juta euro.
 
"Kemungkinan dia pergi adalah nyata. Soldado adalah striker kami dan apabila dia bertahan maka dia akan menjadi andalan lini depan kami," tegas Djukic, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (27/7/2013).
 
Apabila Soldado benar-benar meninggalkan Mestalla, maka masih ada sejumlah nama dalam skuad Djukic musim depan, di antaranya: Jonas dan Paco Alcacer.
 
"Valencia memiliki variasi opsi apabila Soldado benar-benar pergi. Tetapi, kami juga sudah mempunyai beberapa penyerang bila Soldado tiada. Anda harus ingat bahwa Valencia merupakan klub besar dari pemain mana pun," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/27/46/843510/mestalla-sudah-siap-kehilangan-soldado