Milan "Kembali" Tolak Tawaran Besar untuk Firaun Kecil

MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membeberkan bahwa ada klub besar yang mengincar Stephan El Shaarawy. Bahkan ada proposal yang telah datang ke mejanya.
 
Meski Galliani enggan membeberkan secara detail siapa klub yang sudah mengirimkan proposal, namun disinyalir oleh beberapa media di Italia, ada tiga klub dan mereka adalah Chelsea, Arsenal, dan Anzhi Makhachkala.
 
Berbicara kepada 7 Gold Television, Senin (8/7/2013), Galliani mengatakan tawaran dari klub itu untuk menebus El Shaarawy sebesar 30 juta Euro. Namun sayangnya, Milan menolak tawaran tersebut.
 
"Apa yang tidak kami katakan kepada siapa pun bahwa kami menerima tawaran besar untuk El Shaarawy, tapi kami tidak akan pernah mencantumkan nama klub tersebut. Ini sangat penting bagi klub," ucap Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Senin (8/7/2013).
 
"Saya berbicara kepada agen pemain dan secepatnya setelah dia kembali dari Piala Konfederasi. Saya berbicara ke Stephan. Sejatinya, kami tidak ingin menjualnya, bahkan kami tidak memberi tahu ke Stephan dan keluarganya bahwa ada proposal yang datang untuknya," jelas Galliani.
 
Memang selain Mario Balotelli, Milan juga mengamankan pemain berjuluk 'Firaun Kecil' di bursa transfer musim panas ini. Karena dua pemain ini merupakan aset berharga dalam proyek Rossoneri.
 
"Saya bertanya kepadanya apa yang dia ingin lakukan. Dia mengatakan uang yang dimiliki, lebih dari cukup, dia juga seorang Milanisti dan dia tidak ingin meninggalkan klub. Saya langsung mencium lehernya," lanjut Galliani.
 
"Kami tidak tergoda dengan tawaran itu, tapi kami tidak bisa benar-benar menyembunyikannya dari dia. Dia melihat angka, tapi tidak ingin mengalah. Berapa tawaran besar itu? Lebih dari 30 juta," tegasnya.
 
Rencananya peraih 17 scudetti ini bakal memakai pola 4-2-3-1 untuk kompetisi musim depan dan El Shaarawy diproyeksikan menjadi striker pendukung, dan pemain berdarah Mesir itu sangat antusias mendengarnya.
 
"Kami telah berdiskusi tentang taktik untuk musim depan, dan kami bakal melanjutkan formasi 4-2-3-1 dan dia senang untuk bermain sebagai penyerang pendukung," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/47/833489/milan-kembali-tolak-tawaran-besar-untuk-firaun-kecil