Milan Nyerah Boyong Adem Ljajic

MILAN – Harapan AC Milan untuk memboyong gelandang muda potensial Fiorentina, Adem Ljajic, sepertinya harus sirna. Hal itu juga didukung dengan pernyataan CEO Milan, Adriano Galliani.
 
Galliani menegaskan bahwa Milan sudah menyerah dalam usaha mendatangkan Ljajic ke San Siro. Kondisi itu juga dinilai membuat posisi Robinho bersama Rossoneri menjadi aman. Seperti diketahui, Robinho tetap akan berseragam merah hitam musim depan.
 
"Ini bukan lagi masalah praktis," ujar Galliani seperti dikutip Sky Sport Italia, Senin (15/7/2013). Kami sudah memiliki Robinho yang akan bertahan," lanjut Galliani.
 
"Saya sudah berbicara dengan Massimiliano Allegri dan dia mengatakan kepada saya bahwa Binho (Robinho) benar-benar fit, bekerja dengan baik dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk musim depan," tutur Galliani.
 
Sementara itu, mengenai rumor pemain CSKA Moskow, Keisuke Honda, Galliani tidak menampik hal itu. Menurut pria berkepala plontos itu, kans Honda sangat besar untuk bergabung dengan Milan.
 
"Dia (Honda) akan sangat mungkin menjadi pemain Milan pada Januari mendatang. Mungkinkah dia (Honda) akan tiba sebelum itu? Itu tidak mungkin tapi tidak mustahil," tandas Galliani.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/15/47/837138/milan-nyerah-boyong-adem-ljajic