Milan Tolak Tawaran Madrid untuk Balotelli

MILAN – Upaya AC Milan untuk mempertahankan striker Mario Balotelli tidak main-main. Bahkan tawaran dari tim sekelas Real Madrid pun dengan tegas ditolak oleh klub berjuluk Rossoneri itu.
 
Beberapa media Italia melaporkan bahwa Madrid, atas permintaan pelatih barunya, Carlo Ancelotti menginginkan penyerang berjuluk Super Mario untuk didatangkan ke Parc des Pariciens pada musim panas ini.
 
"Akankah Balotelli dijual? Tidak, untuk saat ini dia tidak akan pergi. Tapi dalam sepakbola lambat laun bisa saja terjadi," ucap agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Corriere dello Sport, Minggu (7/7/2013).
 
"Milan memang punya sebuah proyek penting dan Mario sangat senang berada di sini. Anda bisa yakin bahwa dia tidak akan pergi untuk saat ini, tapi untuk selanjutnya, saya tidak tahu," sambungnya.
 
"Hal ini juga sangat sulit bagi klub Serie A untuk mempertahankan pemain top sekarang, karena pendapatan mereka hanya sepertiga dari pada klub yang bermain di Premier League atau La Liga," tandasnya.
 
Sebelumnya, wakil presiden Milan, Silvio Berlusconi mengatakan bahwa pihaknya baru akan luluh menjual Balotelli jika memang ada klub yang mau menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro.
 
Itu menandakan betapa pentingnya sosok Balotelli bagi kubu Rossoneri. Padahal saat merekrutnya dari Manchester City Januari lalu, Milan hanya menebusnya sebesar 20 juta Euro.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/47/833251/milan-tolak-tawaran-madrid-untuk-balotelli