Misi 3 Poin Persib di Destinasi Selanjutnya

BANJARMASIN - Usai Berlaga melawan Barito Putera pada Jumat (26/7/2013) lalu, Persib sudah meninggalkan Hotel Montana, Banjarbaru untuk menjalani destinasi selanjutnya.
 
Berangkat dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Sabtu (27/7/2013) skuad Pangeran Biru menggunakan penerbangan pukul 09.30 WITA menuju Kalimantan Timur. Mereka tiba di Bandara Sepinggan, Balikpapan pada pukul 11.00 dan menginap di Hotel Mega Lestari, Balikpapan.
 
Atep dkk akan melakoni pertandingan kedua di tur tanah Borneo kali ini dengan meladeni Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Selasa (30/7/2013).
 
Hasil seri 2-2 kontra Barito Putera, membuat Persib tetap berada di peringkat empat klasemen sementara. Skuad Pangeran Biru mengumpulkan 55 poin dalam 28 laga. Tim asuhan Djadjang 'Djanur' Nurdjaman ini mengoleksi enam belas kemenangan, tujuh hasil seri, dan lima kali kalah.
 
Saat ini, Persib mengincar kemenangan di laga kontra Persiba. Tiga poin tambahan dianggap bisa mempertahankan peluang Atep dkk untuk berlaga di Piala AFC musim depan.
 
"Empat poin masuk pilihan target kami di tur Kalimantan. Berarti tiga poin harus didapat pada laga selanjutnya," kata Djanur.
 
(Gugum Rachmat/Koran SI/win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/49/843580/misi-3-poin-persib-di-destinasi-selanjutnya