Misi El Tigre Cetak Banyak Gol untuk Monaco

MONACO – Tak salah bila secara luas Radamel Falcao dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Dia telah membuktikannya dengan mencetak 52 gol dari 62 penampilannya untuk Atletico Madrid.
 
Setelah resmi berkostum AS Monaco, El Tigre (julukan Falcao) pun diharapkan bisa mengulangi torehan golnya kala di Atletico. Pemain internasional Kolombia itu bertekad mencetak gol sebanyak-banyaknya agar Monaco bisa menjuarai Ligue 1.
 
"Seperti yang saya selalu katakan, tujuan saya adalah untuk mencetak gol sebanyak yang diperlukan untuk AS Monaco memenangkan gelar Ligue 1. Jika saya mencetak banyak gol, saya akan senang," terang Falcao, seperti dilansir Goal, Rabu (10/7/2013).
 
Mantan bintang FC Porto ini kemudian menyambut kedatangan pemain-pemain lainnya ke Monaco seperti Eric Abidal dan Jeremy Toulalan. Falcao percaya Abidal dan Toulalan akan memiliki dampak positif pada skuad asuhan Claudio Ranieri.
 
"Saya sangat senang untuk bermain dengan Abidal dan Toulalan. Saya memiliki kesempatan bermain dengan mereka. Mereka adalah pemain yang sangat baik dan berpengalaman, mereka akan meningkatkan potensi tim," tandasnya.
 
Ricardo Carvalho adalah nama lain yang bergabung dengan Les Rouge et Blanc (julukan Monaco) dari Real Madrid musim panas ini. Selain itu, Rodriguez dan Joao Moutinho juga memutuskan mendarat di Stade Louis II usai digaet dari Porto.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/50/834571/misi-el-tigre-cetak-banyak-gol-untuk-monaco