Mkhitaryan Resmi Milik Dortmund

DORTMUND – Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa mereka secara resmi telah mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk. Berita kedatangan Mkhitaryan dilaporkan sendiri oleh situs resmi Dortmund.
 
Die Borussen menyelesaikan proses transfer Mkhitaryan dari Shakhtar dengan membayar mahar sebesar 25 juta euro. Gelandang internasional Armenia itu juga sudah menyetujui kesepakatan empat tahun kontrak yang ditawarkan Dortmund.
 
Mkhitaryan sebelumnya juga telah menjalani tes medis dengan Dortmund pada Senin (8/7/2013) siang waktu setempat. Baik pihak Dortmund maupun perwakilan Mkhitaryan juga merasa puas secara keseluruhan terkait gaji, bonus dan berbagai klausul yang diberikan klub.
 
"Borussia Dortmund dan FC Shakhtar Donetsk telah sepakat mengenai transfer pemain Timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan. Borussia Dortmund dan sang pemain juga mencapai kata sepakat mengenai syarat dalam kontrak kerja pemain profesional dengan jangka waktu sampai 30 Juni 2017. Rincian sisa masih harus disepakati," tulis pernyataan dalam situs resmi Dortmund.
 
Sebelumnya, Dortmund harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun, runner up Bundesliga musim lalu itu lebih menarik minat Mkhitaryan karena bermain di Liga Champions.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/48/833917/mkhitaryan-resmi-milik-dortmund