Morata Ingin Jadi Legenda di Bernabeu

MADRID – Kompetisi La Liga baru akan bergulir 17 Agustus mendatang. Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata pun mulai merancang list target musim depan.
 
Pemain bernama lengkap Álvaro Borja Morata Martín itu berharap dapat mengukir karier indah di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 20 tahun itu juga berharap dapat mengikuti jejak para legenda Los Blancos, macam Emilio Butragueno, Raul Gonzales, dan Miguel Pardeza.
 
"Mimpi saya saat ini adalah tetap berada di tim (inti Madrid), membantu dan memenangkan trofi. Saya ingin mengikuti jejak (Emilio) Butragueno, (Miguel) Pardeza, dan Raul (Gonzalez)," tegas Morata, seperti dilansir Goal, Jumat (26/7/2013).
 
Diakui Morata bahwa pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti menekankan para pemain muda untuk menunjukkan kerja kerasnya. Berdasarkan hal tersebut, Morata menegaskan bahwa demi satu tempat di tim utama, dia siap memberikan yang terbaik.
 
"Ancelotti meminta para pemain muda untuk bekerja lebih keras. Saya ingin terus belajar dan mengikuti setiap sarannya. Saya siap untuk bermain, mereka dapat mengandalkan saya, musim depan saya lebih percaya diri," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/26/46/842934/morata-ingin-jadi-legenda-di-bernabeu