Moratti: Stankovic Abadi di Hati Inter

MILAN – Dejan Stankovic memang sudah memutuskan meninggalkan Inter Milan. Namun yang pasti, gelandang veteran berpaspor Serbia itu takkan dilupakan begitu saja. Supremo Massimo Moratti memastikan, segala kenangan Stankovic akan lestari di hati Il Biscione.
 
Keterikatan Stankovic bersama Inter sedianya masih tersisa satu musim lagi. Tapi berkaca dari yang sudah lalu, kedua pihak baik Stankovic dan Inter, sudah sepakat untuk memutus kontraknya. Stankovic pun sebelumnya melayangkan surat terbuka perpisahan yang kemudian direspon Moratti.
 
"Dear Dejan, saya bangga bisa berterima kasih pada seseorang yang luar biasa seperti Anda. Anda yang selalu menghormati Inter dan selalu merespon fans dengan keberanian dan karakter besar," balas Moratti, seperti disadur Football-Italia, Minggu (7/7/2013).
 
"Seorang profesional sejati yang akan selalu ada di hati fans Inter dan saya sendiri pada khususnya. Kami akan mengenang memori dari seseorang yang berkelas dan punya semangat petarung. Terima kasih Dejan," tuntasnya.
 
Inter memang sudah kehilangan satu gelandangnya. Namun bukan berarti Inter akan kekurangan kekuatan skuad. Malah, Nerazzurri dikonfirmasi telah mendatangkan dua punggawa baru untuk lini belakang – Marco Andreolli dan Hugo Campagnaro tanpa keluar biaya sepeser pun via free-transfer.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/07/47/833102/moratti-stankovic-abadi-di-hati-inter