Mou Bantah Akan Jual David Luiz & Mata

KUALA LUMPUR - Beberapa waktu ke belakang, sempat beredar kabar bahwa Chelsea menyiapkan David Luiz dan Juan Mata sebagai bagian dari usaha mereka mendatangkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Namun, kabar tersebut kemudian dibantah oleh pelatih The Blues, Jose Mourinho.   
 
Ketika ditanya apakah benar pihaknya akan menyodorkan Luiz dan Mata kepada United, Mou menyanggahnya dan tampak tak tertarik membahas hal tersebut. "Tak ada peluang (untuk menjual David Luiz dan Juan Mata). Ya, bagi saya itu cukup," ujar Mourinho, seperti dilansir Goal, Jumat (19/7/2013).
 
Mourinho juga membahas tentang keinginan para pemain untuk bermain secara reguler di tingkat klub, demi mendapat tempat di Timnas pada Piala Dunia 2014 mendatang. Menurutnya, itu merupakan hal wajar, meskipun dia tetap meminta para pemainnya untuk tetap fokus saat membela klub, bagitupun saat memperkuat Timnas.
 
"Saya selalu berkata kepada para pemain saya bahwa saat mereka bersama Timnas, mereka tak (perlu) memikirkan klub, tapi saat mereka sedang bersama klub, mereka juga harus melupakan Timnas, dan memberikan segalanya bagi klub," ujar Mourinho.
 
"Pada saat yang sama, normalnya para peman yang ingin berada di Timnas dan bermain untuk negaranya harus bermain sebagai di tim utama di klub, dan bermain secara reguler. Merupakan motivasi yang hebat saat Anda berpikir tentang bermain di Piala Dunia," sambungnya.
 
"Jika mereka ingin berangkat ke Piala Dunia dan hanya menjadi pilihan kedua di klub, mereka sedang berada dalam masalah. Saya pikir, berarti mereka sedang menjalani tahun yang krusial. Banyak pelatih Timnas yang khawatir karena mereka ingin para pemainnya bermain regular di klub. Mereka harus bermain untuk saya juga untuk mereka," tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839242/mou-bantah-akan-jual-david-luiz-mata