Mou Enggan Relakan Ivanovic Tinggalkan Chelsea

LONDON РJos̩ Mourinho menyatakan masih membutuhkan jasa Branislav Ivanovic di barisan belakang Chelsea. Tak ada niatan pelatih nyentrik itu untuk merelakan Ivanovic angkat kaki dari Stamford Bridge.
 
Ivanovic merupakan satu dari tiga pemain yang paling diminati sejumlah klub selain David Luiz dan Juan Mata. Akan tetapi Mou – sapaan santai Mou, menegaskan bahwa bek internasional Serbia itu takkan pergi kemana-mana, terlebih karena memang tak ada tawaran konkret yang datang ke manajemen The Blues.
 
"Mereka (klub-klub peminat) tak mengontak Chelsea. Jika ada ketertarikan, belum tentu itu resmi. Sebagai pelatih bersama jajaran direksi dan pemilik, kami bertanggung jawab untuk menjalankan klub dan sudah sangat jelas bahwa Ivanovic takkan meninggalkan Chelsea," papar Mou.
 
Begitupun dengan Luiz, Mata dan beberapa pemain lain yang menurut gosip, akan jadi bagian eksodus keluar dari London Barat,: "Tidak, klub ini solid. Klub ini sangat terorganisasi. Kami ingin mengikuti peraturan Financial Fair Play, tapi kami berada dalam situasi yang stabil," tambahnya.
 
"Saya juga suka dengan skuad dan profil para pemain kami. faktanya, kami punya skuad yang sangat muda dengan tiga atau empat pemain berpengalaman yang masih dalam momen fantastis dalam karier mereka," lanjut Mou, kepada SkySports, Rabu (17/7/2013).
 
Sama halnya ketika Mou bicara soal para penghuni lini gedor macam Fernando Torres, Demba Ba dan Romelu Lukaku. Walau Mou tak punya wewenang jika manajemen klub ingin menjual salah satunya, tapi Mou mengaku akan lebih senang jika ketiganya tetap jadi opsi serangan yang bisa dipergunakannya musim depan.
 
"Kami punya banyak striker. Pasar transfer memang masih terbuka dan apapun bisa terjadi. Tapi itu tergantung pada kesempatan dan jika pasarnya sudah terbuka karena saat ini, kondisi bursa transfer sedang terhenti," katanya lagi.
 
"Situasi skuad kami lebih dari baik-baik saja. Jika jendela transfer ditutup besok dan tak ada yang terjadi pada kami, saya akan lebih senang," tuntas Mou.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/45/838048/mou-enggan-relakan-ivanovic-tinggalkan-chelsea