Mou : Harga Rooney Tidak Lebih dari 30 Juta Pounds

LONDON - Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mengklaim bahwa pemain incarannya saat ini bernilai tidak lebih dari 30 juta pounds. Meskipun tidak menyebut nama sang pemain incaran, diyakini bahwa penyerang Manchester United, Wayne Rooney lah yang dimaksud.
 
"Klub sedang berada di keuangan yang sangat seimbangdala hal gaji, pemasukkan, pengeluaran. Jadi kami tidak ingin merusak keseimbangan ini dan masih ingin berinvestasi dalam seorang pemain bernilai 20 juta pounds, 25 juta pounds, 30 juta pounds. Pihak klub siap untuk itu," ujar Morinho seperti disadur The Sun.
 
The Godfather (julukan Mourinho) juga mengaku tidak perlu menjual pemain yang ada saat ini demi mendatangkan pemain incarannya tersebut.
 
"Apakah kami perlu menjual terlebih dahulu? Tidak, kami tidak perlu menjual. Penyerang yang saya inginkan tidak senilai 50 juta pounds, tidak juga senilai 40 juta pounds," tutup mantan pelatih Real Madrid ini.
 
Dalam pembicaraan itu, Mou memang tidak menyebut nama Rooney, tetapi di kesempatan yang lain pelatih asal Portugal itu sempat berbicara bahwa saat ini dirinya hanya mengincar Rooney. Sehingga diyakini pemian yang dimaksud olehnya adalah Wayne Rooney.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/28/45/843732/mou-harga-rooney-tidak-lebih-dari-30-juta-pounds