Mou: Tak Ada Alasan Madrid Jual CR7

JAKARTA – Kendati tak lagi menukangi Real Madrid dan sudah kembali ke bench Chelsea, tapi José Mourinho masih mengikuti perkembangan mantan timnya itu, terutama terkait gosip Cristiano Ronaldo (CR7) yang belum juga padam.
 
Bicara gosip CR7, tentu saja siapa lagi kalau bukan dikaitkan dengan mantan timnya, Manchester United. Isu itu bermula dari momen CR7 yang pernah mengatakan bahwa dirinya tak bahagia bersama Los Merengues musim lalu.
 
Namun sepertinya Madrid takkan membiarkan mega bintangnya itu angkat kaki dari Santiago Bernabéu. Apalagi Mou merasa tak ada alasan untuk Madrid untuk melegonya – terlebih soal uang, lantaran Madrid tak dalam situasi mesti menjual pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan.
 
CR7 juga pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Betapa CR7 merindukan publik Manchester serta atmosfer Premier League yang dicintainya. Tapi dari feeling yang dirasakan Mou – panggilan santai Mourinho, tawaran dari United sebesar apapun akan dimentahkan manajemen El Real.
 
"Yang saya tahu adalah, Real Madrid klub yang kaya dan mereka tak butuh menjual (para pemainnya). Mereka bisa 'melahap' tawaran dari manapun untuk Ronaldo," paparnya, sebagaimana disadur TheSun, Kamis (25/7/2013).
 
"Saya tahu dia mencintai Manchester United dan saya tahu dia juga mencintai Premier League. Namun saya pikir dia akan bertahan. Itu hanya feeling saja. Saya tak punya kontak atau apapun, hanya sekadar perasaan," tutup pelatih nyentrik yang tengah berada di Jakarta dalam rangka tur pra-musim Asia tersebut.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/46/842156/mou-tak-ada-alasan-madrid-jual-cr7