Mourinho Akan Buat Torres Kembali Tajam

KUALA LUMPUR – Ketajaman Fernando Torres memang terus menjadi perbincangan yang hangat untuk dibicarakan. Meski banyak yang mengatakan Torres sudah 'habis' namun arsitek anyar The Blues, Jose Mourinho tetap percaya bahwa Torres bisa kembali menjadi penyerang haus gol.
 
Mou-sapaan Mourinho juga menambahkan bahwa Torres masih mampu kembali bermain baik asalkan dirinya mampu melakukan pendekatan dengan El Nino. Selain itu, Mou juga yakin bahwa Torres lebih mahir dan produktif ketika ada ruang gerak di belakang pemain belakang.
 
"Saya rasa, saya tahu Fernando cukup baik dari segi permainan," ujar Mourinho seperti dikutip The World Game, Sabtu (20/7/2013).
 
"Saya pikir, saya tahu cara terbaik bagi tim untuk bermain baik dan mencoba mendapatkan pemain terbaik dari dia (Torres). Jadi, saya akan mencoba membantu dia dengan cara yang sama seperti saya membantu orang lain," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.
 
"Dia (Torres) adalah tipe pemain yang lebih nyaman mempunyai ruang untuk melakukan pergerakan. Jika lawan berada pada jarak dekat, itu akan membuat dia (Torres) kesulitan," tutur Mou.
 
Pelatih berpaspor Portugal itu juga tidak hanya menyinggung tentang ketajaman Torres saja, namun secara keseluruhan tim juga mendapatkan perhatian Mourinho.
 
"Untuk semua orang di tim, saya akan mencoba untuk mengambil pilihan terbaik dalam kaitannya dengan perencanaan permainan," tandas Mou.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/20/45/839918/mourinho-akan-buat-torres-kembali-tajam