Mourinho Akan Pinjamkan 4 Pemain Muda Chelsea

KUALA LUMPUR – Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan akan meminjamkan empat pemain muda The Blues ke klub lain musim panas ini. Keempat nama tersebut adalah Josh McEachran, Lucas Piazon, Wallace dan juga Nathaniel Chalobah.
 
"Josh McEachran akan dipinjamkan dan kami juga berencana akan meminjamkan Nathaniel Chalobah, tetapi dia bisa saja masuk ke dalam skuad (utama). Yang lainnya, Lucas Piazon akan pergi, Wallace akan pergi juga karena dia tidak memiliki izin kerja Inggris Raya," ujar Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.
 
Sementara itu, Bertrand Traore yang tampil impresif bersama Chelsea di tur pra musim Asia akan dimasukkan dalam skuad utama apabila pemain asal Burkina Faso itu sukses mendapatkan izin kerja.
 
"Dan kami ingin mempertahankan Bertrand Traore, (tetapi) kami tahu dia sepertinya tidak mendapatkan izin kerja," tutur pelatih yang kini menjuluki dirinya The Godfather itu.
 
Dipinjamkannya empat pemain muda itu bukan berarti skuad London Biru akan minim pemain muda. Beberapa waktu lalu, pelatih asal Portugal itu telah menyatakan bahwa akan memakai jasa tiga pemain muda The Blues musim ini, yakni Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan Tomas Kalas.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/23/45/841126/mourinho-akan-pinjamkan-4-pemain-muda-chelsea