Mourinho Isyaratkan Tampil Serius Hadapi Indonesia

SELANGOR – Usai meraih kemenangan di dua laga pramusim melawan Shingha All-Star (1-0) dan Malaysia XI dengan skor 4-1, kemenangan juga akan dibidik Chelsea, saat bertanding di Jakarta.
 
Stadion Uama Gelora Bung Karno bakal menjadi kunjungan terakhir Chelsea dalam lawatannya ke Asia Tenggara. Pada laga terakhir ini, pelatih Jose Mourinho bakal tetap mengincar kemenangan, meski berstatus laga persahabatan.
 
Dalam filosofi mantan pelatih Real Madrid tersebut, kemenangan menjadi bagian yang tak terpisahkan. Apalagi demi memuaskan fans, tentu bermain ngotot untuk menang menjadi hal yang wajib.
 
"Saya senang karena ini bagian dari proses latihan kami. Kami berlatih menghadapi tim Thailand dan menghadapi Malaysia XI. Ini penting bagi saya, dan para pemain untuk mempercayai metode yang kami terapkan," ucap Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.
 
"Saat ini kami tidak khawatir dengan hasil, tapi kami khawatir dengan hasil lantaran kemenangan adalah bagian dari DNA tim. Keinginan untuk menghormati klub dan fans anda, dalam kasus ini di Asia, adalah bagian dari DNA kami, dan jika kami bisa memenangkan pertandingan maka kami akan memenangkannya" sambungnya.
 
"Kami memang tidak pernah punya enam poin (jika menang), tapi kami akan mencoba untuk menang lagi di Jakarta dan pergi pulang dengan perasaan yang menyenangkan," tandas pelatih berjuluk The Only One.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/22/51/840383/mourinho-isyaratkan-tampil-serius-hadapi-indonesia