Mourinho Tegaskan Tawar Rooney

BANGKOK – Nama Wayne Rooney mungkin menjadi nama yang sering berada di media-media internasional. Hal itu tidak terlepas dari seputar masa depan striker Manchester United itu.
 
Bahkan, kabar teranyar memberitakan bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho resmi menegaskan akan membuat tawaran untuk Wazza-sapaan Rooney. Keinginan eks pelatih Real Madrid itu memang tidak main-main. Itu terlihat dari Mou yang menawarkan David Luiz dan Juan Mata untuk berada dalam bagian kesepakatan.
 
"Tidak ada rahasia lagi, Chelsea tertarik dengan Rooney, Chelsea akan membuat tawaran resmi," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway, Kamis (18/7/2013).
 
"Apa yang kami lakukan, kami lakukan secara resmi, dengan cara yang bersih. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan dan tidak ada lagi yang harus dilakukan. Kami inginkan pemain, kami akan membuat penawaran," lanjut Mou-sapaan akrab Mourinho.
 
Namun, Mou juga mengungkapkan tetap menunggu keputusan United sendiri apakah bersedia melepas pemainnya itu. Hal itu juga sebagai bentuk rasa hormat Mou untuk Setan Merah.
 
"Sekarang kami harus menghormati United dan dalam proses ini tidak ada lagi komentar. Mulai sekarang saya tidak mengatakan satu kata lagi tentang Wayne Rooney karena kita semua tahu bahwa kami menginginkan dia (Rooney). Saat ini, terserah United dan pemain (Rooney).
 
"Tawaran resmi akan segera berjalan serta kemungkinan ada negosiasi pasti akan terus menerus dilakukan," tandas Mourinho.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/45/838637/mourinho-tegaskan-tawar-rooney