Mourinho Terkesan dengan Pembelian City

JAKARTA – Gerak agresif yang ditunjukkan Manchester City di bursa transfer musim panas ini membuat pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho terkesan dengan rivalnya di Premier League itu.
 
Meski terkesan, Mou mengaku tidak terkejut akan hal itu mengingat City merupakan tim yang kaya raya. The Godfather juga yakin rekrutan anyar skuad asuhan Manuel Pellegrini itu tidak akan mengalami kesulitan adaptasi di Inggris.
 
"Mereka membeli dengan baik. Ini tidak mengejutkan saya karena mereka memiliki uang, mereka juga memiliki pengetahuan soal sepakbola," ujar Mourinho seperti dilansir The Mirror.
 
" Jika melihat usia dan kematangan mereka, maka mereka berada di waktu yang tepat dalam karier untuk pergi ke Inggris, mereka tidak perlu adaptasi dan tidak perlu mempelajari proyek klub," lanjutnya.
 
The Citizens memang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, baru setengah jalan bursa transfer dibuka The Sky Blues telah sukses mendatangkan empat pemain anyar yaitu, Jesus Navas, Fernandinho, alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Mourinho juga memberikan pendapatnya tentang keempat pemain itu.
 
"Navas dan Negredo adalah dua juara dunia, dua juara Eropa, Jovetic telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A selama lebih dari dua tahun, Fernandinho memiliki banyak pengalaman. Mereka pemain yang sedang dalam puncak karier, berpengalaman meski masih muda, jadi saya kira mereka telah membeli dengan benar," tutup mantan pelatih Real Madrid itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/45/841709/mourinho-terkesan-dengan-pembelian-city