Moyes Pastikan Zaha Ikut Tur

MANCHESTER – Manchester United akan melakukan tur pramusim ke Asia Timur dan Australia. Pelatih anyar David Moyes memastikan akan memasukan Wilfried Zaha ke dalam skuadnya.
 
Zaha baru menjalani latihan pramusim Senin kemarin. Hal itu setelah Inggris kandas lebih awal di Euro U-21 dan Moyes ingin melihatnya beraksi, sebelum memutuskan untuk membawanya.
 
Namun, pemain yang dibeli dari Crystal Palace itu berhasil meyakinkan Moyes untuk dibawa ketika United akan terbang ke Bangkok, untuk menjalani tur pramusim perdana di sana.
 
"Zaha akan ikut bersama kami ke dalam tur. Dia baru bersama kami selama dua hari, tapi saya akan membawanya, mari kita lihat bagaimana perkembangannya nanti," jelas Moyes, diberitakan Belfasttelegraph, Rabu (10/7/2013).
 
"Tim ini memiliki rekor yang bagus dalam mengorbitkan pemain muda. Saya berharap Zaha menjadi salah satu dari mereka," sambung mantan arsitek Everton tersebut.
 
Zaha merupakan pemain pertama yang direkrut United.Juara bertahan Premier League itu merekrut juga sudah membeli pemain muda Guillermo Varela.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/10/45/834990/moyes-pastikan-zaha-ikut-tur