Moyes: Rooney Dalam Kondisi Terbaik

BANGKOK – David Moyes kembali menegaskan Wayne Rooney tidak akan dijual. Moyes mengklaim penyerang Manchester United itu dalam kondisi terbaik dalam beberapa tahun terakhir.
 
Juara Premier League itu sudah mendarat di Bangkok untuk menjalani tur pramusim perdananya. Moyes kembali membahas masa depan Rooney di Everton. Perlu diingat, penyerang asal Inggris itu melakukan debut di Everton saat masih dilatih Moyes.
 
Keduanya kembali reunian ketika pelatih asal Skotlandia itu menggantikan Sir Alex Ferguson, untuk membesut skuad Theatre of Dream. "Tim mengatakan kepada saya, Rooney dalam kondisi terbaik dalam lima tahun terakhir," ujar Moyes.
 
Masa depan Rooney memang terus dipertanyakan. Media di Inggris ramai memberitakan penyerang 27 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford. Barcelona, Paris Saint-Germain, Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk meminangnya,
 
"Dan saya mengambil itu sebagai langkah positif. Klub sudah menyatakan Rooney bertahan dan tidak untuk dijual. Saya akan mengeluarkan permainan terbaik Wayne Rooney sebisa mungkin," sambungnya, diberitakan SkySports, Kamis (11/7/2013).
 
Hari ini, United baru saja tiba di Thailand dan disambut oleh ratusan fans. Patrice Evra dkk akan menjalani tur pramusim sebanyak lima kali di Asia Timur dan Australia. Pertandingan melawan Singha All-Star akan menjadi laga pembuka Setan Merah.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/11/45/835526/moyes-rooney-dalam-kondisi-terbaik