MU Tak Peduli Pergerakan Transfer Rival

YOKOHAMA - Sebagian tim peserta Premier League telah bergerak cepat menyusun tim andalannya untuk musim depan dengan merekrut pemain-pemain anyar. Terkait hal tersebut, Phil Jones mengatakan bahwa Manchester United tak terlalu mempedulikannya.

Pada jendela transfer musim panas ini, Setan Merah di bawah asuhan David Moyes memang cukup pasif. Tercatat, baru Guillermo Varela saja yang didatangkan jawara Premier League musim lalu tersebut pada Januari ini.

Varela sendiri belum dipastikan masuk dalam skuad inti United. Sedangkan, beberapa pemain incaran United lainnya malah gagal mendarat ke Old Trafford, salah satunya adalah Thiago Alcantara yang lebih memilih ke Bayern Munich.

Kondisi tersebut berbeda dengan para rivalnya, seperti Chelsea dan Manchester City. Kedua tim kaya raya tersebut dengan mudah merekrut pemain anyarnya yang berlabel pemain bintang semua.

Melihat hal tersebut, Jones mengaku tak cemas dengan pergerakan timnya pada bursa transfer. Menurut pemain berusia 21 tahun ini, konsentrasi pada penampilan tim lebih penting, daripada harus memantau transfer klub kompetitor.

"Saya pikir tim (Manchester United) tidak terlalu terganggu dengan siapa-siapa pemain yang direkrut oleh tim lain. Ini sangat tak relevan, karena kami hanya berkonsentrasi pada diri sendiri dan kami tahu apa yang harus dilakukan," ujar Jones seperti dilansir Guardian.

"Musim depan akan sangat menarik. Tim punya manajer baru, saya yakin jika kami bisa mengawali kompetisi menyerupai penampilan musim lalu, maka akan menuai hasil baik," tutup pemain yang bertugas menjaga lini pertahanan United ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/45/842535/mu-tak-peduli-pergerakan-transfer-rival