Nani Berpeluang ke Roma

MANCHESTERWinger Manchester United, Luis Nani tampaknya akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini menyusul adanya ketertarikan dari klub asal Italia, AS Roma, hal itu diungkapkan oleh agen dari Nani, Jorge Mendes.
 
Mendes mengatakan bahwa peluang Nani berlabuh di klub ibu kota itu terbuka lebar. Seperti diketahui bahwa belakangan, nasib pemain internasional Portugal itu bersama Setan Merah sendiri tidak jelas.
 
Sang agen menambahkan bahwa dirinya sering membahas soal transfer dengan pemain kelahiran Cape Verde, 26 tahun silam itu. Namun, Nani selalu menegaskan ingin bertahan bersama The Red Devils.
 
"Dia (Nani) merupakan pesepakbola yang bagus dan seluruh dunia tahu akan itu," kata mendesa kepada Radio Mana Mana, Sabtu (6/7/2013).
 
"Akankah dia ke Roma? Kenapa tidak? Serie A merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan Roma adalah kota yang indah. Kami selalu membahas soal kemungkinan transfer, namun pada akhirnya dia selalu ingin bertahan di Manchseter United," sambungnya.
 
Namun, meski Nani bersikera ingin bertahan, sang agen tetap membuka peluang bahwa kliennya akan hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak 2007 lalu itu.
 
"Ada kemungkinan bahwa dia akan pergi tetapi saat ini tidak ada tawaran yang kongkrit dan suasana juga masih tenang. Ini semua tergantung dari Manchester United," tutup sang agen.
 
 
Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/45/832995/nani-berpeluang-ke-roma