Napoli Diam-Diam Tawar Candreva

UDINE – Udinese mengonfirmasi bahwa Napoli meminta mereka menjual setengah kepemilikan Antonio Candreva. Selain Udinese, Lazio merupakan klub yang berhak atas setengah kepemilikan dari Candreva.
 
Napoli berupaya untuk mendaratkan Candreva musim panas ini, karena kebutuhan akan pemain di lini tengah. Candreva sendiri merupakan gelandang serbabisa, yang tentu menjadi tipikal pemain yang amat dibutuhkan I Partenopei.
 
Candreva bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, gelandang tengah, atau berperan sebagai sayap kanan. Penampilan pemain berusia 26 tahun ini juga sangat impresif bersama Timnas Italia di ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil.
 
"Ada pergerakan nyata ketika Napoli bertanya kepada kami tentang Candreva, itu benar," ujar Direktur Olahraga Udinese, Cristiano Giaretta seperti diwartakan Radio Kiss Kiss, Rabu (3/7/2013).
 
"Namun, benar pula bahwa tidak ada negosiasi konkret dengan kami. Antonio adalah pemain penting, tapi kami akan mengevaluasi situasi yang berkembang," jelasnya.
 
Musim lalu, Candreva menjadi pemain kunci Lazio dengan bermain sebanyak 35 kali di Serie A dan mencetak enam gol. Biancoceleste sendiri pun tampaknya enggan melepas mantan pemain Cesena ini, dan berpotensi membeli setengah kepemilikan dia dari Udinese.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/03/47/831287/napoli-diam-diam-tawar-candreva