Napoli Rekrut Banyak Pemain, Benitez Senang

NAPLES - Jelang dimulainya musim 2013/14, Napoli menjadi salah satu klub Serie A yang paling gencar dalam mendaratkan pemain anyar. Allenatore Napoli, Rafael Benitez melihat adanya sisi positif dari didatangkannya wajah-wajah baru tersebut.
 
Hingga saat ini, Partenopei telah mendatangkan delapan pemain anyar, dan beberapa di antaranya merupakan pemain yang sudah memiliki ketenaran. Sebut saja Jose Callejon, Raul Albiol, dan Pablo Armero. Terbaru, mereka juga mendaratkan dua pilar anyar, Gonzalo Higuain dan Pepe Reina -pinjaman dari Liverpool-. Sementara Cavani dilepas ke PSG seharga 64,5 juta euro.
 
"Higuain merupakan pemain yang telah mencetak banyak gol, benar-benar banyak. Klub melakukan pekerjaan yang hebat, dari Presiden Aurelio De Laurentiis hingga direktur Riccardo Bigon. Kami ingin membuat proyek untuk meraih kemenangan dengan figur-figur baru untuk tiga atau tiga tahun ke depan," ujar Benitez, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (25/7/2013).
 
"Kami mencoba menciptakan klub yang kuat untuk masa depan, termasuk pemusatan latihan yang baru, dan dengan pembelian pemain-pemain anyar ini, saya pikir kami akan lebih kuat lagi," sambung pelatih yang mempersembahkan trofi Liga Champions di tahun pertamanya membesut The Reds itu.
 
Di bawah arahan Benitez, Partenopei sepertinya semakin berhasrat untuk menunjukkan bahwa mereka merupakan salah satu kekuatan hebat di Serie A. Tim yang musim 2012/13 lalu finis di peringkat dua klasemen akhir Serie A tersebut akan mencoba mengganggu dominasi Juventus dalam dua tahun terakhir. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/25/47/842178/napoli-rekrut-banyak-pemain-benitez-senang