Navas: City Akan Lakukan Hal Besar

MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester City tampil agresif pada jendela transfer musim panas ini. Sejumlah pemain top berhasil dilabuhkan klub boros itu di Etihad Stadium.
 
Jesus Navas, Fernandinho, Álvaro Negredo, dan Stevan Jovetic merupakan para pemain baru yang akan menghiasi skuad Manuel Pellegrini musim depan. Salah satu pemain baru City, Navas mengaku bahwa ini merupakan waktu yang tepat bergabung dengan jawara Premier League musim 2011-12 itu.
 
Navas didatangkan City dari Sevilla dengan banderol senilai 14,9 juta pounds atau sekira Rp235 miliar. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim.
 
"Ini merupakan waktu yang tepat bergabung dengan City. Saya yakin kami akan menikmati musim depan dan melakukan banyak hal besar bersama," kata Navas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (24/7/2013).
 
Navas juga mengomentari kedatangan rekan setimnya di Ramón Sánchez Pizjuán lalu itu. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, Negredo akan memberikan kontribusi besar dengan mencetak banyak gol untuk City, seperti yang dilakukan saat bersama Sevilla.
 
"Saya mengenal Álvaro (Negredo) dengan baik. Dia rekan saya di Sevilla dan dia mencetak banyak gol. Saya senang melihat dia mengikuti langkah saya ke City. Kami yakin bergabung dengan City merupakan pilihan tepat, karena ini merupakan klub hebat," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/24/45/842018/navas-city-akan-lakukan-hal-besar