Negredo di Mata Zabaleta

DURBAN – Manchester City kembali mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Usai Jesus Navas dan Fernandinho, The Citizens resmi mendapatkan Álvaro Negredo dari Sevilla.
 
Diakui Pablo Zabaleta bahwa Negredo merupakan sosok tepat untuk lini serang City. Zabaleta menambahkan bahwa Negredo memiliki naluri mencetak gol tinggi. Seperti diketahui musim lalu, Negredo berhasil mencetak 25 gol dalam 36 laga La Liga.
 
Sebelum berlabuh di Etihad Stadium musim 2008 silam, Zabaleta merupakan pemain Espanyol dan kerap menghadapi Negredo. Tak mengherankan apabila Zabaleta sedikit banyak mengetahui rekan barunya itu dan meyakini bahwa Negredo akan sukses bersama City.
 
"Negredo merupakan pemain yang pernah saya hadapi, dia seorang striker hebat. Tipe striker murni, saya dapat katakan dia mirip dengan Edin Dzeko, pemain tinggi," kata Zabaleta, seperti dilansir Express, Jumat (19/7/2013).
 
"Dia (Negredo) mencetak banyak gol di setiap musim saat bermain di Spanyol. Pelatih yakin 100 persen kepadanya dan saya juga berharap dia dapat bermain dengan baik di sini," tutup Zabaleta.
 
Media Spanyol mengabarkan bahwa City menebus Negredo dengan mahar sebesar 28 juta euro. Kedatangan Negredo merupakan pengganti dari Carlos Tevez yang memutuskan hengkang menuju Juventus.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/19/45/839427/negredo-di-mata-zabaleta