Neymar Sadar Reputasinya (Masih) di Belakang Messi

TAQUARATINGA – Kemungkinan akan adanya matahari kembar di lini gedor Barcelona antara Neymar da Silva dan Lionel Messi, diredam mantan defensor Barcelona, José Edmílson. Menurutnya, Neymar takkan besar kepala dan mengacau kepaduan tim yang sudah mapan.
 
Opini ini merupakan tanggapan dari kekhawatiran legenda Barca, Johann Cruyff yang menyatakan, kehadiran Neymar malah akan menghadirkan masalah, terlebih ketika bersanding dengan El Messiah.
 
"Semua orang di ruang ganti Barcelona akan terkejut dengan perilakunya, dengan bagaimana dia mendengarkan semua orang yang lebih baik darinya. Dia takkan menghadirkan masalah," ujar Edmílson, sebagaimana disadur Football-Espana, Rabu (17/7/2013).
 
Buat Edmílson, Neymar bukanlah bocah yang senang sok tahu dan besar kepala lantaran banyak yang angkat jempol untuknya. Rising-star Brasil ini akan tetap sadar diri bahwa reputasinya, belumlah mendahului Messi.
 
"Neymar orangnya cerdas, dia tahu bahwa (reputasi) Messi ada di atasnya. Dia tahu Messi sudah bermain lama di level tinggi untuk lima tahun belakangan. Dia dan Messi adalah pemain hebat dengan karakter berbeda," tambah eks-pilar tim nasional Brasil dengan 40 caps itu.
 
"Sudah terlalu banyak perbincangan mengenai apakah keduanya bisa bekerja sama, belum lagi dengan opini yang dikatakan Cruyff. Tapi memang, ada saja orang-orang yang ingin membuat masalah pada situasi yang bahkan belum terjadi," tandas Edmílson.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/17/46/838041/neymar-sadar-reputasinya-masih-di-belakang-messi