Ogbonna Resmi Berseragam Bianconeri

TURIN – Juventus Jumat (12/7/2013) WIB akhirnya merampungkan transfer Angelo Ogbonna. Mantan difensore Torino itu bakal memperkuat Bianconeri hingga 2018 mendatang.
 
Sebelumnya, Ogbonna menjalani tes medis bersama Juve. Kini setelah lulus tes medis, Ogbonna akhirnya menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan bersama klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu.
 
Pemain berusia 25 tahun itu telah bermain impresif saat membela Il Toro (julukan Torino) dan sempat dipanggil pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli untuk Euro 2012 musim panas lalu.
 
Juventus akan membayar 13 juta Euro untuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini. Kehadirannya bisa menjadi pelapis dari trio difensore La Vecchia Signora yang diisi Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.
 
Nantinya Juve akan membayarnya lagi sebesar 2 juta Euro, andai servis yang diberikan Ogbonna memuaskan Nyonya Tua, kesepakatan ini telah disetujui oleh kedua klub, baik Juve maupun Torino.
 
Kabar ini sekaligus membuat rival Juve, Napoli gigit jari. Pasalnya klub besutan Rafael Benitez ini juga menginginkan jasa Ogbonna. Namun pemain berdarah Nigeria itu lebih memilih gabung dengan Juve.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/12/47/835716/ogbonna-resmi-berseragam-bianconeri