Pastore Tak Sabar Reuni dengan Cavani

PARIS – Edinson Cavani resmi berseragam Paris Saint Germain (PSG). Kehadirannya ternyata sudah ditunggu oleh mantan rekan setimnya waktu di Palermo, Javier Pastore.
 
Cavani resmi berkostum Les Parisiens usai menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan mahar 64 juta euro yang diminta oleh klub lamanya, Napoli. Jumlah yang tercatat sebagai rekor transfer tertinggi di Ligue1.
 
Pastore menyambut baik dengan apa yang dilakukan Cavani, dengan menerima tawaran PSG. Kedua pemain ini pernah menjadi duet maut di Serie A, saat masih membela Rossonera selama dua musim (2009-2011).
 
Pada 2010 hubungan mereka dipisahkan lantaran Cavani memilih bergabung dengan Napoli. Semusim kemudian Pastore pun menerima pinangan raksasa Prancis itu. Namun pada awal musim 2013-2014, keduanya kembali dipertemukan dalam satu stadion bernama Parc des Princes.
 
"Saya sangat terkesan dengan pencapaian ini. Dia merupakan pemain hebat. Dia akan melakukan servis yang hebat di skuad. Saya sangat senang punya pemain level ini di Paris," ucap Pastore. Seperti dilansir Goal, Kamis (18/7/2013).
 
Pastore membuat 44 laga untuk PSG pada musim lalu dan mencetak tujuh gol. Sementara Cavani telah memainkan 43 pertandingan dan 38 kali mencetak gol, sekaligus menjabat sebagai capocannonieri di Serie A musim lalu.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/18/50/839134/pastore-tak-sabar-reuni-dengan-cavani