Paulinho Konfirmasi Hengkang ke Spurs

RIO DE JANEIRO – Gelandang tim nasional Brasil Paulinho mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera pindah ke Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 17 juta pounds. Ini merupakan rekor pembelian termahal bagi Spurs.
 
Pemain 24 tahun yang tampil gemilang mengantar Selecao menjuarai Piala Konfederasi 2013 itu mengungkapkan bila Inter Milan juga meminatinya. Namun, hanya Spurs yang melayangkan tawaran.
 
Punggawa Corinthians ini juga mengaku tak sabar segera menjalani tantangan baru bermain di liga Eropa, apalagi yang sekompetitif Premier League.
 
"Ketertarikan lain datang dari Inter Milan tapi tawaran hanya datang dari Tottenham. Mereka membawa proposal, kami pun duduk bersama, menganalisanya dan akhirnya memutuskan," kata Paulinho seperti dikutip Sky Sports.
 
"Ini merupakan keputusan besar untuk bergabung bersama klub hebat. Pada titik tertentu, Anda memang butuh tantangan baru," tambah Paulinho.
 
Tak lupa, sosok setinggi 182 cm ini mengucapkan salam perpisahan juga terima kasihnya kepada Corinthians dan para fans atas pengalaman serta kesempatan yang dia dapat sejak merumput di klub tersebut pada 2010 lalu.
 
"Sulit mengatakan sesuatu pada momen seperti ini. Tetapi, saya yakin tiga tahun terakhir ini terasa indah. Kepada fans Corinthians, manajemen, dan staf sampai jumpa. Corinthians akan selalu berada di hati saya," tegas Paulinho.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/02/45/830446/paulinho-konfirmasi-hengkang-ke-spurs