Pelatih Benfica Ingin Pulangkan Coentrao

LISBON - Setelah menjalani musim yang mengecewakan bersama Real Madrid, bek asal Portugal, Fabio Coentrao diharapkan mau kembali ke klub lamanya, Benfica. Menurut pelatih Benfica, Jorge Jesus, pihaknya ingin membawa pulang bek yang kini berusia 25 tahun tersebut, karena dia telah menyandang status full-back terbaik yang dimiliki Portugal.
 
Coentrao bergabung dengan Los Merengues pada musim 2011/12 lalu, setelah empat tahun menjadi pemain Benfica -sempat dipinjam-pinjamkan. Pada musim pertamanya, Coentrao beberapa kali dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho, namun kemudian ia kerap kalah bersaing dengan bek kiri lainnya, Marcelo.
 
"Fabio Coentrao merupakan pemain internasional Portugal yang paling ingin saya lihat keberadaannya di Benfica - tapi Cristiano Ronaldo tak dihitung," ujar Jesus kepada A Bola, seperti dilansir Goal, Sabtu (6/7/2013).
 
"Dia sudah bermain di sini sebelumnya dan semua yang ada di klub menyukainya. Dia adalah full-back terbaik dari Portugal dan (kedatangannya) akan membuat kami lebih kuat lagi," sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Coentrao hanya bermain di sebanyak 26 pertandingan La Liga dan mencetak satu gol. Kemudian, beberapa klub pun dikabarkan membidik full-back berusia 25 tahun. Setelah Tottenham Hotspur dan Manchester City, Benfica pun kini dikabarkan masuk dalam jalur perburuan.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/06/50/832821/pelatih-benfica-ingin-pulangkan-coentrao