Pellegrini Enggan Cari Pengganti Nastasic

MANCHESTER – Manchester City harus kehilangan bek andalan Matija Nastasic yang mengalami cedera saat tur ke Asia, kemarin. Meski demikian, pelatih anyar Manuel Pellegrini tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Nastasic.
 
Diberitakan sebelumnya, bek asal Serbia itu harus ditarik keluar saat pertandingan final Barclays Asia Trofi yang berlangsung di Hong Kong Stadium. Pertandingan itu dimenangkan oleh City dengan skor 1-0 lewat gol Edin Dzeko.
 
Hasil pemeriksaan MRI memperlihatkan, Nastasic kemungkinan akan absen selama tiga pekan. Ini membuat kepala Pellegrini pusing, karena City sudah melego Kolo Toure ke Liverpool dengan status bebas transfer. Suksesor Roberto Mancini itu menilai The Citizens tidak perlu mencari pemain baru. "Transfer tidak tergantung satu insiden," kata Pellegrini.
 
City sangat aktif pada bursa transfer musim ini. Tercatat pemilik Manchester Biru sudah menghabiskan 100 juta pounds untuk mendatangkan empat pemain baru seperti Jesus Navas, Fernandinho, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. The Citizens kabarnya juga mengincar Pepe. Tapi, Pellegrini mengaku puas dengan skuad yang ada.
 
"Saya sudah mengatakan sebelumnya kami harus melakukan hal lain sebelum Premier League dimulai, mungkin kami akan bertahan dengan skuad yang sama. Pada saat ini kami tidak memikirkan mengenai hal itu, tapi saya puas dengan skuad yang saya punya," tambah pelatih asal Cile, dikutip dari Goal, Selasa (30/7/2013).
 
Follow twitter kami di (hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/30/45/844829/pellegrini-enggan-cari-pengganti-nastasic