Pellegrini Puji Pemain Barunya

MUNICH – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan dirinya sangat senang dengan performa anak asuhnya. Terlebih kepada pemain-pemain anyar yang dinilai telah menunjukkan penmapilan yang baik.
 
The Citizens sendiri sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 5-3 di ajang Audi Cup 2013. Tentu saja, kemenangan itu merupakan modal penting untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.
 
Dalam 36 menit pertama kontra Milan, City sukses mengoyak gawan I Rossoneri dengan lima gol. Pemain baru City, Stevan Jovetc dan Jesus Navas mempunyai andil dalam terjadinya proses gol-gol City.
 
"Kami mencetak lima gol dan keduanya (Jovetic dan Navas) bermain sangat baik di 45 menit pertama," ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway, Kamis (1/8/2013).
 
"Saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki sekarang ini tapi itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa melakukan perubahan," lanjut mantan pelatih Malaga itu.
 
City juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Premier League musim depan. Ajang Audi Cup ini memang sekaligus merupakan ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi musim depan.
 
"Kami memiliki 15 hari di Agustus sebelum Premier League di mulai. Kami juga tidak terburu-buru mencari pemain istimewa, tapi semuanya bisa terjadi sampai 18 Agustus," tandas Pellegrini.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/01/51/845588/pellegrini-puji-pemain-barunya