Pemain Persis LPIS Tagih Gaji ke Rumah Manajer

SOLO - Sedikitnya 13 pemain Persis Solo versi LPIS menggeruduk rumah Manajer, Joni Sofyan Erwandi, di Jalan Kediri Utara Nomor 5, Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Rabu (31/7/2013).
 
Kedatangan mereka untuk menagih janji sang manager yang pernh menjanjikan bakal membayar gaji sebelum Lebaran. Mereka bertolak dari Mes Persis LPIS Griya Teratai dengan berboncengan sepeda motor.
 
Punggawa Persis LPIS yang tampak hadir di kediaman sang manager antara lain Ferry Anto, Tinton Suharto, Rusdiansyah, Dwi Joko, I Komang Putra, Bayu Andra, Andrid Wibowo, Yunet Hardiyanto, Rony Ardian, Rahman Purwanto, Chandra Waskito, Johan Setiawan dan Afif Bayu.
 
Sayangnya, kedatangan tim Laskar Sambernyawa hanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang manager sedang tidak berada di kediamannya. Dengan kecewa akhirnya mereka pulang dengan tangan hampa.
 
Salah satu pilar Persis LPIS, Ferry Anto mengatakan, kedatangannya bersama-sama rekan tim untuk bertemu langsung dengan manager. "Kami ingin bertemu langsung dan menanyakan janji yang membayar gaji sebelum Lebaran," katanya, Rabu (31/7/2013).
 
Ya, manager Persis LPIS yang juga pengusaha jasa transportasi ini memang pernah berujar gaji pemain bakal dibayarkan sebelum Lebaran. "Awal puasa dulu pernah janji begitu. Kami hanya ingin gaji sebulan saja dulu, sekedar untuk bekal Lebaran," kata top skor sementara Divisi Utama LPIS 2013.
 
Usai gagal bertemu langsung dengan manager, awak tim kebanggaan publik Kota Bengawan pun pulang. Namun, sebelumnya salah satu perwakilan menelepon manager. "Teman saya yang menelepon, sedang tidak ada di rumah. Pak Joni meminta pertemuan di lain waktu,' ungkapnya.
 
Biasanya, Joni termasuk sosok yang mudah ditemui oleh siapa pun, termasuk para pilar Persis LPIS ini. "Biasanya gampang ditemui. Saya tidak tahu dia sengaja menghindar atau bagaimana, imbuhnya.
 
Informasi yang dihimpun, Joni sedang ada urusan yang berkaitan dengan persiapan arus mudik dan balik Lebaran. Wajar saja, mengingat sang manager juga berkiprah sebagai pengusaha jasa transportasi.
 

Follow twitter di
(//hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/31/49/845377/pemain-persis-lpis-tagih-gaji-ke-rumah-manajer