Pengalaman, Alasan Monaco Rekrut Toulalan

MONACO – Punya dana belanja besar, AS Monaco terlihat hiperaktif di lantai bursa transfer musim panas. Tak cukup mendatangkan empat punggawa anyar, Monaco kembali memboyong satu nama anyar, Jérémy Toulalan dari Málaga.
 
Monaco memulangkan Toulalan dengan transfer-fee yang belum diungkap. Namun Toulalan diketahui sudah membubuhkan tanda tangannya dengan ikatan kontrak dua tahun, plus opsi pembaruan satu tahun.
 
Gelandang berusia 29 tahun yang sudah mengecap 36 caps bersama tim nasional Prancis itu, akan bergabung dengan empat pembelian anyar lainnya macam James Rodríguez, João Moutinho, Ricardo Carvalho serta Radamel Falcao.
 
Direktur olahraga Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan, pembelian Toulalan dianggap penting untuk menularkan segudang pengalaman Eropa dan internasionalnya, kepada para pilar Les Rouge et Blanc yang baru musim ini kembali promosi ke Ligue 1.
 
"Kami sangat senang dengan perekrutan Jérémy. Skill serta pengalaman Eropa dan internasionalnya, akan menjadi aset penting bagi tim kami musim ini," ujar Vasilyev, sebagaimana dilansir FoxSports, Senin (8/7/2013).
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/07/08/50/833307/pengalaman-alasan-monaco-rekrut-toulalan